Langsung ke konten utama

Djan Faridz akan buat pengajian jelaskan alasan dukung Ahok



LegendaQQ.com, Cambodia - Pilkada DKI Jakarta 2017 memasuki putaran kedua. Para calon dan partai pendukung juga sudah menyiapkan strategi pemenangan di putaran kedua ini.

Ketua Umum PPP Djan Faridz memastikan, mesin partainya terus bekerja untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot di putaran kedua. Warga Nahdliyin yang bergabung dengan PPP akan membuat serangkaian pengajian di masa kampanye nanti.

"Saya ini punya tim yang berisi orang NU yang mau bergabung dengan pengurus DPD, untuk keliling bikin pengajian. Bikin penjelasan sampai ke kelompok pengajian, bahwa saya memilih Basuki-Djarot alasannya satu. Beliau punya kontrak politik dengan saya," kata Djan di kawasan Menteng, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Djan mengatakan, kontrak politik yang sudah ditandatangani Ahok dan Djarot dengan PPP. Misalnya, ustaz ustazah, marbot masjid, imam masjid, dibayar gaji bulanan. Perawatan masjid dan musala, minimal tempat wudu dan MCK itu dirawat oleh Pemprov DKI. Termasuk pengadaan listrik dan air.

"Beliau juga berjanji, kurikulum dan fasilitas pesantren dipersamakan dengan sekolah negeri. Beliau juga berjanji untuk bangun masjid agung di 5 wilayah Ibukota, termasuk di Kepulauan Seribu," ujar Djan.

Selama ini, baru era gubernur Sutiyoso masjid besar dalam bentuk Islamic Center dibangun. Setelah itu belum ada lagi masjid yang dibangun pemerintah.

Masjid baru dibangun Pemprov DKI Jakarta saat Ahok menjadi gubernur. Sebuah masjid di Balai Kota dan Masjid Raya yang akan dibangun di Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Banyak yang beliau janjikan untuk kemajuan Islam. Itu janji politik loh. Di atas materai," imbuh Djan.

Tak hanya itu, Ahok berjanji akan menghormati semua kegiatan umat muslim. Ketika Ramadan, Ahok akan menutup semua tempat hiburan. Kali ini umat agama lain diminta menghormati umat muslim yang sedang beribadah.

"Itu yang menyebabkan saya sampai titik darah yang terakhir mendukung beliau. Karena program beliau itu pro umat Islam. Wajib hukumnya bagi partai Islam untuk membela umat Islam, dan ada gubernur yang mau. Ya kita dukung. Nah kalau kita tidak dukung, saya yang berdosa," pungkas Djan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LegendaQQ : Adek Ipar Perawan

LegendaQQ - Aku seorang sarjana malah aku juga memiliki ijazah S2, tapi aku tidak pandai untuk memanfaatkannya, dimana aku malah lebih senang menjadi teknisi handphone awalnya si memang iseng tapi lama kelamaan aku menikmati pekerjaanku walaupun jurusanku tidak ada sangkut pautnya dengan teknisi. Aku bersyukur bisa menghasilkan teknisi handal, saat ini aku sudah berkeluarga dan sedang mengembangkan usahaku, dimana aku dibantu oleh istriku dan adik iparku yang masih SMA, dia kami suruh jaga ruko yang kami sewa dengan alasan sehabis pulang sekolah, Bertha adik iparku dibilang montok karena pantatnya yang bahenol dan payudaranya yang menggunung. Tapi dia masih tidak mau menggunakan yang namanya bra.. katanya malu, padahal aku kakak iparnya sering sekali menggoda bahkan sempat beberapa kali sengaja kusenggol buah dada yang baru tumbuh itu, tapi dia tetap saja masih belum mau menggunakan bra. Siang itu seperti biasa aku baru mau mandi dan ternyata mesin air tidak mau hidup, dari

Cerita TKW Indonesia di Taiwan diperkosa lima kali seminggu!!

Setiap tahun, lebih dari 100 kasus penyerangan seksual terhadap pekerja migran yang dilaporkan di Taiwan. Para pelakunya hampir selalu majikan para migran, kerabat terdekat, atau makelar penyalur kerja. Berikut laporan wartawan Sang Legendaris di Taiwan, Sherly Ng. Pada September 2016 lalu, seorang asisten rumah tangga di Taiwan merekam kejadian ketika dia diperkosa oleh majikannya yang memperkerjakannya untuk merawat sang ayah yang sudah tua renta. Rekaman video itu diunggah ke Youtube, namun tak lama kemudian dicabut dari laman tersebut. Kepada Sang Legendaris, Kepolisian mengatakan bahwa majikan dalam video itu tampak menyerang asisten rumah tangga tersebut, walau si perempuan itu memohon dia untuk berhenti dan mencoba mendorongnya. Perempuan tersebut mengaku kepada polisi bahwa dia telah diserang secara seksual berulang kali. Dia telah mengirim rekaman video penyerangan ke makelar agar agen penyalur kerja memindahkannya ke majikan lain, namun upaya itu sia-sia. Dia k