Langsung ke konten utama

WOW !! HEBOH !! Dua Cewek Cantik Asal Tiongkok menawarkan diri jadi "PACAR SEWAAN"



Sahabat Sang Legendaris - Dua cewek cantik menawarkan diri menjadi PACAR SEWAAN belum lama ini, netizen di China dikejutkan dengan beberapa foto 2 wanita cantik dan seksi yang membawa spanduk dan tertuliskan jika mereka bisa disewa sebagai pacar sewaan dan diajak kencan. Diketahui, apabila kedua cewek berparas cantik tersebut lakukan aksi gila di sebuah Danau yang ada di Kota Hangzhou, China yang sedang dipadati wistawan.


Dari beberapa foto yang beredar, apabila dua cewek cantik jadi pacar sewaan memang mempunyai wajah cantik, memiliki tubuh yang seksi, berambut panjang, dan pastinya akan membuat semua pria tergoda. Kedua wanita ini, menawarkan dirinya kepada pria yang ada di danau tersebut supaya menyewa mereka menjadi pacar sewaan atau pacar kencan dengan tarif yang tidak dicantumkan. Uniknya keduanya siap untuk diajak belanja, nonton ke bioskop, makan malam, sampai menemani malam pria si penyewa.


Seperti dikutip Sang Legendaris dari laman Shanghaiist, tertulis spanduk kertas yang dipegang oleh kedua wanita cantik tersebut, " Penawaran hanya dipecah jadi 2 kategori, sewa atau kencan. " Sontak saja akibat adanya aksi dari kedua wanita cantik tersebut, pengunjung West Lake waktu liburan nasional langsung membeludak dan langsung ukir rekor terbaru, yaitu jumlah pengunjung terbanyak sepanjang 10 tahun belakangan.


Walaupun begitu, tidak ada yang tahu terkait harga yang harus dukeluarkan untuk sewa 2 cewek cantik tersebut. Pasalnya, tak ada harga yang tercantum di dalam tulisan yang di pegang kedua wanita cantik tersebut. Akan tetapi, fenomena pacar sewaan di China khususnya, sekarang ini semakin menjamur dan susah dibendung lagi, hal tersebut seakan menjadi pekerjaan mudah akan tetapi menghasilkan uang yang banyak.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LegendaQQ : Adek Ipar Perawan

LegendaQQ - Aku seorang sarjana malah aku juga memiliki ijazah S2, tapi aku tidak pandai untuk memanfaatkannya, dimana aku malah lebih senang menjadi teknisi handphone awalnya si memang iseng tapi lama kelamaan aku menikmati pekerjaanku walaupun jurusanku tidak ada sangkut pautnya dengan teknisi. Aku bersyukur bisa menghasilkan teknisi handal, saat ini aku sudah berkeluarga dan sedang mengembangkan usahaku, dimana aku dibantu oleh istriku dan adik iparku yang masih SMA, dia kami suruh jaga ruko yang kami sewa dengan alasan sehabis pulang sekolah, Bertha adik iparku dibilang montok karena pantatnya yang bahenol dan payudaranya yang menggunung. Tapi dia masih tidak mau menggunakan yang namanya bra.. katanya malu, padahal aku kakak iparnya sering sekali menggoda bahkan sempat beberapa kali sengaja kusenggol buah dada yang baru tumbuh itu, tapi dia tetap saja masih belum mau menggunakan bra. Siang itu seperti biasa aku baru mau mandi dan ternyata mesin air tidak mau hidup, dari

Cerita TKW Indonesia di Taiwan diperkosa lima kali seminggu!!

Setiap tahun, lebih dari 100 kasus penyerangan seksual terhadap pekerja migran yang dilaporkan di Taiwan. Para pelakunya hampir selalu majikan para migran, kerabat terdekat, atau makelar penyalur kerja. Berikut laporan wartawan Sang Legendaris di Taiwan, Sherly Ng. Pada September 2016 lalu, seorang asisten rumah tangga di Taiwan merekam kejadian ketika dia diperkosa oleh majikannya yang memperkerjakannya untuk merawat sang ayah yang sudah tua renta. Rekaman video itu diunggah ke Youtube, namun tak lama kemudian dicabut dari laman tersebut. Kepada Sang Legendaris, Kepolisian mengatakan bahwa majikan dalam video itu tampak menyerang asisten rumah tangga tersebut, walau si perempuan itu memohon dia untuk berhenti dan mencoba mendorongnya. Perempuan tersebut mengaku kepada polisi bahwa dia telah diserang secara seksual berulang kali. Dia telah mengirim rekaman video penyerangan ke makelar agar agen penyalur kerja memindahkannya ke majikan lain, namun upaya itu sia-sia. Dia k