Langsung ke konten utama

LegendaQQ : Transgender Tercantik di Dunia versi Sang Legendaris

Transgender kali ini kami rangkum transgender dari laki-laki ke perempuan, dimana sebelumnya sudah pernah kami ulas transgender yang lebih unik lagi yaitu dari perempuan ke laki-laki yang bisa sahabat Sang Legendaris baca disini.
Transgender adalah sebutan untuk para orang yang memiliki sifat, perilaku, perasaan, dan cara berpikir yang berbeda dengan jenis kelaminnya, atau jelasnya bisa dikatakan lelaki yang mengubah dirinya menjadi perempuan atau sebaliknya. Orang-orang transgender biasanya sejak lahir merasa bahwa ada yang salah dengan dirinya, seperti tidak sesuai dengan jenis kelaminnya, Oleh sebab itu, mereka akhirnya memutuskan untuk menjadi apa yang mereka pikirkan tersebut.
Berikut Wanita Transgender yang Paling Cantik di Dunia.

Al Haruna


Merupakan salah satu penyanyi dan TV entertainer asal Jepang yang namanya sangat populer. Terlahir pada 21 Juli 1972 di Osaka dengan nama asli Kenji Onishi, ia kemudian mengubah namanya menjadi Al Haruna dan mengganti jenis kelaminnya menjadi wanita pada usia 19 tahun setelah terinspirasi oleh salah satu artis Jepang bernama Aya Matsuura. Operasi perggantian kelaminnya dilakukan pada tahun 1991. Pada tahun 2009 di Pattaya, Thailand, dia berhasil menjadi pemenang Miss Internasional Queen pertama yang berasal dari Jepang. Hingga saat ini beberapa lagunya sempat mengisi jajaran tangga lagu terbaik Jepang, antara lain I U Yo Ne (2008), Natsu Dekoboko Love (2009), Crazy Love (2010) dan Motto Ai O (2012).

Alicia Lu


Model Cantik kelahiran Taoyuan, Alicia Lu adalah wanita cantik berikutnya yang terlahir sebagai pria. Alicia berprofesi sebagai pembawa acara televisi dan seorang model. Dia sangat menyukai pekerjaannya sebagai model sampai identitas transgender nya terungkap ke media tahun 2009.

Statusnya sebagai transgender tidak menjadi halangan untuk Alicia agar terus menekuni profesinya sebagai model. Pacarnya yang juga seorang model tetap mendukung Alicia dan mengakui bahwa Alicia adalah seorang wanita.

Ryder Monroe


Ryder Monroe berprofesi sebagai penyanyi professional dan penulis lagu, dia juga merupakan bintang film dewasa. Dia mungkin jadi transgender termuda yang membuatnya sukses di panggung hiburan. Ryder juga adalah seorang model cantik dan seksi yang dikenal dengan single iTunes nya "Put that on everything".

Sirapassorn Atthayakorn


Sirapassorn merupakan salah satu wanita transgender yang cantik asal Thailand. Dia berprofesi sebagai model di Thailand dan sukses dalam karirnya itu meskipun status transgender yang dia miliki. Prestasi paling gemilang yang pernah dia raih adalah ketika dia berhasil memenangkan Miss Internasional Queen pada tahun 2011. Sejak saat itu dia menjadi terkenal dan muncul dalam beberapa majalah.

Bell Nuntita


Transgender yang lahir pada 20 Desember 1983 ini mulai dikenal namanya saat mengikuti sebuah ajang pencarian bakat bernama Thailand's Got Talent. Pada mulanya tak ada yang mengenali bahwa dia seorang transgender, karena kemolekan tubuh dan penampilannya yang fashionable serta suaranya yang feminim, hingga pada bagian tengah-tengah lagu dia mengubah suaranya menjadi suara barito yakni suara laki-laki, akhirnya terbongkarlah rahasia bahwa dia seorang transgender. Hampir mirip dengan Hudson jika di Indonesia's Got Talent, bedanya jika Hudson hanya menjadi wanita dalam penampilannya di panggung Got Talent menyesuaikan dengan tema dan lagu yang dibawakan saja, namun untuk Bell Nuntita dalam kesehariannya pun seperti seorang perempuan, bahkan dia telah menjalani operasi kelamin sebagai perempuan. Dia sering tampil untuk acara talk-show di televisi lokal Thailand, sempat menjadi salah satu pengisi acara di Miss Tiffany dan pernah menggelar konser untuk penggemarnya di Singapore pada tahun 2011. Dia pun sering disebut-sebut sebagai sosok Susan Boyle (penyanyi Scotlandia) versi Thailand.

Nong Poy


Nong Poy adalah salah satu transgender paling cantik dan seksi di Thailand. Terlahir dengan jenis kelamin laki-laki pada 05 Oktober 1984, Nong Poy merasa bahwa dirinya adalah seorang perempuan dengan jiwa feminim dan kewanitaannya yang terperangkap dalam tubuh laki-laki.
Nama aslinya Saknarin Marnyaporn, dia mengubah namanya menjadi Nong Poy, Poyd, Treechada Petcharat. Dia memutuskan untuk melakukan operasi kelamin pada usianya yang ke 17, dan merasa bahwa dia seperti terlahir kembali sebagai pribadi yang baru dengan jiwa wanita yang utuh. Segambreng penghargaan pun berhasil dai raih setelah dua tahun pasca operasi transgendernya.

LegendaQQ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LegendaQQ : Adek Ipar Perawan

LegendaQQ - Aku seorang sarjana malah aku juga memiliki ijazah S2, tapi aku tidak pandai untuk memanfaatkannya, dimana aku malah lebih senang menjadi teknisi handphone awalnya si memang iseng tapi lama kelamaan aku menikmati pekerjaanku walaupun jurusanku tidak ada sangkut pautnya dengan teknisi. Aku bersyukur bisa menghasilkan teknisi handal, saat ini aku sudah berkeluarga dan sedang mengembangkan usahaku, dimana aku dibantu oleh istriku dan adik iparku yang masih SMA, dia kami suruh jaga ruko yang kami sewa dengan alasan sehabis pulang sekolah, Bertha adik iparku dibilang montok karena pantatnya yang bahenol dan payudaranya yang menggunung. Tapi dia masih tidak mau menggunakan yang namanya bra.. katanya malu, padahal aku kakak iparnya sering sekali menggoda bahkan sempat beberapa kali sengaja kusenggol buah dada yang baru tumbuh itu, tapi dia tetap saja masih belum mau menggunakan bra. Siang itu seperti biasa aku baru mau mandi dan ternyata mesin air tidak mau hidup, dari

Cerita TKW Indonesia di Taiwan diperkosa lima kali seminggu!!

Setiap tahun, lebih dari 100 kasus penyerangan seksual terhadap pekerja migran yang dilaporkan di Taiwan. Para pelakunya hampir selalu majikan para migran, kerabat terdekat, atau makelar penyalur kerja. Berikut laporan wartawan Sang Legendaris di Taiwan, Sherly Ng. Pada September 2016 lalu, seorang asisten rumah tangga di Taiwan merekam kejadian ketika dia diperkosa oleh majikannya yang memperkerjakannya untuk merawat sang ayah yang sudah tua renta. Rekaman video itu diunggah ke Youtube, namun tak lama kemudian dicabut dari laman tersebut. Kepada Sang Legendaris, Kepolisian mengatakan bahwa majikan dalam video itu tampak menyerang asisten rumah tangga tersebut, walau si perempuan itu memohon dia untuk berhenti dan mencoba mendorongnya. Perempuan tersebut mengaku kepada polisi bahwa dia telah diserang secara seksual berulang kali. Dia telah mengirim rekaman video penyerangan ke makelar agar agen penyalur kerja memindahkannya ke majikan lain, namun upaya itu sia-sia. Dia k