Langsung ke konten utama

6 PRIA PRIA TERTAMPAN DI DUNIA 2017 versi Sang Legendaris

Berikut daftar - daftar pria tertampan di dunia dari urutan 1 sampai dengan ke 6

Hrithik Roshan


Hrithik Roshan actor bermata indah dan ganteng asal India. Hrithik sering masuk majalah - majalah luar, dan dikategorikan sebagai cowok terganteng dan terseksi di dunia. Hrithik termasuk actor Bollywood yang berbakat, bukan hanya jago nari namun Doi juga belajar bela diri. Doi suka fitness, menjaga pola Makannya, tidak merokok dan tidak minum alcohol.

Omar Borkan Al Gala


Omar Borkan Al Gala menjadi sangat terkenal setelah adanya peristiwa yang sedang di hadapinya. Omar borkah al gala ini adalah pria dari Negara Uni Emirat Arab yang di deportasi oleh Negara Arab Saudi dikarenakan terlalu tampan di dalam sebuah festival. Ketampanan omar borkah ini di takutkan  akan memberikan efek yang sangat tidak baik bagi wanita wanita arab Saudi. Jelas ini akan bisa menarik perhatian wanita disana karena mempunyai  wajah yang tampan. Mempunyai wajah yang tampan, rahang yang kuat dan juga memiliki sorotan mata yang tajam yang bisa membuat para wanita di dunia tergila – gila.

Adam Levine


Mempunyai wajah yang tampan dan juga mempunyai tato di tubuhnya, yang malah membuat wanita semakin tergila – gila kepadanya. Bila di lihat dengan sepintas pria ini terlihat sebagai bad boy. Adam Levine ini juga memiliki suara yang indah dan seksi dan juga sebagai vokalis band maroon 5 yang lagu – lagunya pasti sering kita dengar.

Lee Min Ho


LEE MIN HO ini adalah bintang dari negara korea yang sangat terkenal di seluruh dunia. Fans – fansnya pun juga tersebar di seluruh dunia. Yang membuat namanya terkenal adalah saat ia membintangi suatu drama film “boys before flowers” yang memerankan sebagai gu jun pyo. Memiliki wajah yang ganteng yang menonjolkan khas pria korea yang membuat wanita wanita semakin tergila – gila padanya.

Zayn Malik


ZAYN MALIK Ini adalah salah satu anggota personil boyband one direction yakni adalah boyband yang sangat terkenal di dunia. Zayn malik sendiri memiliki bakat ngedance dan juga memiliki suara yang bagus dan juga ini adalah satu – satunya anggota boyband one direction yang  beragama islam. Memiliki wajah yang tampan yang membuat wanita menjerit – jerit ketika melihatnya. Zayn malik sendiri adalah pria yang beketurunan inggris dan juga pakistan.

Imran Abbas


IMRAN ABBAS Ini adalah salah satu model dari Pakistan. Model ini sering sekali terlibat dalam pemotretan dan juga sering muncul di talk show di sebuah televisi swasta Pakistan. Imran abbas ini memiliki wajah yang tampan yang khas Pakistan yang semakin dewasa malah semakin ganteng dan banyak orang di Pakistan sana yang menyebutkan “dia sudah dikutuk untuk menjadi pria tampan”. Memiliki hidung yang mancung, alis yang tebal dan juga mata yang indah yang membuat para wanita wanita  terpesona dan terpana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LegendaQQ : Adek Ipar Perawan

LegendaQQ - Aku seorang sarjana malah aku juga memiliki ijazah S2, tapi aku tidak pandai untuk memanfaatkannya, dimana aku malah lebih senang menjadi teknisi handphone awalnya si memang iseng tapi lama kelamaan aku menikmati pekerjaanku walaupun jurusanku tidak ada sangkut pautnya dengan teknisi. Aku bersyukur bisa menghasilkan teknisi handal, saat ini aku sudah berkeluarga dan sedang mengembangkan usahaku, dimana aku dibantu oleh istriku dan adik iparku yang masih SMA, dia kami suruh jaga ruko yang kami sewa dengan alasan sehabis pulang sekolah, Bertha adik iparku dibilang montok karena pantatnya yang bahenol dan payudaranya yang menggunung. Tapi dia masih tidak mau menggunakan yang namanya bra.. katanya malu, padahal aku kakak iparnya sering sekali menggoda bahkan sempat beberapa kali sengaja kusenggol buah dada yang baru tumbuh itu, tapi dia tetap saja masih belum mau menggunakan bra. Siang itu seperti biasa aku baru mau mandi dan ternyata mesin air tidak mau hidup, dari

Cerita TKW Indonesia di Taiwan diperkosa lima kali seminggu!!

Setiap tahun, lebih dari 100 kasus penyerangan seksual terhadap pekerja migran yang dilaporkan di Taiwan. Para pelakunya hampir selalu majikan para migran, kerabat terdekat, atau makelar penyalur kerja. Berikut laporan wartawan Sang Legendaris di Taiwan, Sherly Ng. Pada September 2016 lalu, seorang asisten rumah tangga di Taiwan merekam kejadian ketika dia diperkosa oleh majikannya yang memperkerjakannya untuk merawat sang ayah yang sudah tua renta. Rekaman video itu diunggah ke Youtube, namun tak lama kemudian dicabut dari laman tersebut. Kepada Sang Legendaris, Kepolisian mengatakan bahwa majikan dalam video itu tampak menyerang asisten rumah tangga tersebut, walau si perempuan itu memohon dia untuk berhenti dan mencoba mendorongnya. Perempuan tersebut mengaku kepada polisi bahwa dia telah diserang secara seksual berulang kali. Dia telah mengirim rekaman video penyerangan ke makelar agar agen penyalur kerja memindahkannya ke majikan lain, namun upaya itu sia-sia. Dia k