Langsung ke konten utama

Legenda QQ berbagi cerita tentang Hal-hal unik yang hanya ada di Jepang lhoo...

Negara yang unik dan penuh dengan inovasi menarik, mulai dari dunia fashion hingga teknologinya yang memukau dan juga budaya mereka yang unik ya benar di Jepang. Jepang memang salah satu negara yang memiliki keunikan yang patut untuk di jelajahi. Ini dia Hal Unik Yang Cuma Ada Di Jepang Bagian ke 3 yang dikutip legendaqq.blogspot.com
1. Di Jepang memang bunuh diri (harakiri) sudah bisa dimaklumi. Tetapi bagi korban yang melakukan aksi bunuh dirinya di dalam rel kereta api yang mengakibatkan keterlambatan bagi banyak kereta dan penumpang, maka pihak Kereta Api akan menuntut keluarga korban sebesar 100 juta Yen atau setara dengan 10 milyar rupiah.
2. Di Jepang salah satu cara untuk meminta maaf adalah dengan cara bunuh diri (harakiri), makanya tak heran banyak sekali tentara Jepang yang merasa gagal ketika di medan perang melakukann aksi Harakiri atau bunuh diri tersebut. Sayang ya, kan bisa pakai cara lain.
3. Budaya orang jepang termasuk pelit nih, kalau membawa oleh-oleh selalu sedikit. Misalnya saja membawa 10 buah apel yang untuk 10 orang, jadi masing-masing satu.





4. Di Jepang juga tidak suka di beri tips uang, jangan coba-coba memberikan tips uang ketika kamu makan di restoran, karna hal tersebut juga dianggap sebuah penghinaan bagi mereka.





5. Pelayan toko di Jepang selalu berteriak dengan keras “selamat datang” kepada pelanggan tokonya yang baru datang. Dan jika pegawai lainnya melihat juga, mereka juga akan ikut berteriak walau pegawai yang lainnya sudah melakukan hal tersebut.





6. Jika kamu hendak pergi ke acara pernikahan seseorang di Jepang pakailah Dasi Putih. Dan kalau hendak ke acara pemakaman seseorang kamu harus memakai Dasi Hitam. Jangan terbalik ya.
7. Ongkos Taxi di Jepang sangat mahal loh, ambil saja contoh dari Bandara Narita ke Tokyo, maka kamu harus membayar sebesar 2.000 Yen atau setara dengan 2.000.000 rupiah. Mahal banget kan? Tapi kamu juga bisa membayarnya menggunakan kredit card khusus Taxi.
8. Di Jepang kamu bisa menjumpai Bapak-bapak atau Ibu-ibu sampai Nenek-nenek yang jalan membawa kereta bayi, tapi isinya bukan Bayi loh, tapi ANJING… Hahahaha, Aneh ya?
9. Di Jepang juga ada BH atau Bra khusus untuk cowok loh, nah tambah aneh lagi kan? Mungkin BH ini dibuat untuk para cowok yang merasa dada mereka terlalu besar ya

Komentar



  1. Kini sudah hadir DewaDominoQQ untuk para pecinta domino dan poker online. Oleh karna itu , DewaDominoQQ hadir dengan website poker yang dapat dimainkan dengan transaksi menggunakan uang asli rupiah dengan proses deposit dan withdraw yang kurang dari 5 menit.

    Selain itu di DewaDominoQQ telah menyediakan berbagai permainan berbeda lainnya yang bisa dimainkan dengan mudah hanya menggunakan 1 ID, yaitu ;
    1. Poker
    2. Bandar poker
    3. Capsa susun
    4. Domino 99
    5. Adu Q
    6. Bandar Q
    7. Bandar Sakong
    8. Fish Hunting --- www.gg626.com
    9. Cock Fight --- www.s128.net

    Para pecinta poker online juga dijamin tidak akan kecewa karena DewaDominoQQ juga memiliki banyak keuntungan dan keunggulan tersendiri jelas berbeda dari agen lainnya, yaitu ;
    1. Permainan yang Anda mainkan di DewaDominoQQ adalah Poker Fair Play.
    2. Poker tidak menggunakan sistem robot atau asli Real Player vs Real Player.
    3. Proses transaksi Deposit dan juga Withdraw yang cepat.
    4. Kami juga telah menyediakan 6 bank ternama di Indonesia, seperti bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB, dan DANAMON supaya para pecinta poker online dapat dengan mudah melakukan transaksi.
    5. Dilayani CS yang ramah dan profesional, yang siap melayani para member setia DewaDominoQQ selama 24jam full.
    6. Bonus Referral sebesar 20% yang akan dibagikan pada hari Senin secara cuma - cuma kepada para member yang mengajak teman-teman untuk bermain bersama kami di DewaDominoQQ.
    7. Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang di bagikan setiap hari Senin juga untuk member-member setia DewaDominoQQ.
    8. Hanya dengan Minimum deposit 15000 dan Minimun withdraw 15000 !!!

    Mari buruan daftarkan diri Anda dan jadilah member setia untuk bermain di DewaDominoQQ, dan jangan lupa untuk mengajak teman-teman anda untuk bermain di DewaDominoQQ. Rasakan bonus dan sensasinya bermain poker tanpa sistem robot hanya bersama kami di DewaDominoQQ.

    Ayo buruan mendaftar sebelum ketinggalan hadiah Jackpot dan uang tunai ratusan juta rupiah !!!

    Contact WA : +85593827759
    BBM : 2B5E9CDB

    BalasHapus
  2. hi guys, apa klian sudah mengenal BandarJudiQQ ? ketinggalan kalo kalian belum tau ~
    BandarJudiQQ adalah situs TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA.
    tidak hanya itu, BandarJudiQQ juga situs yang selalu memberikan bonus menarik buat para pemain baru maupun lama.
    cukup register dan memiliki 1 id kalian bisa menikmati 7 permainan.
    hanya dengan minimal deposit/windraw 15.000 saja kalian bisa menikmati keseruan bermain di BandarJudiQQ
    nikmati bonus Turnover 0.5% & bonus refferal hingga 20% (setiap hari senin setelah jam 12siang) dan banyak keuntungan bonus menanti anda.

    7 permainan BandarJudiQQ :
    Poker
    DominoQQ
    AduQ
    Capsa Susun
    BandarQ
    Bandar Poker
    Sakong

    BANK tersedia :
    -BCA
    -BNI
    -MANDIRI
    -BRI
    -DANAMON
    -CIMB NIAGA

    buat para pemain BandarJudiQQ tidak hanya bermain di komputer tetapi kalian bisa menikmati bermain melalui gadget/smartphone.
    keseruan bermain dimana dan kapan saja sesama player TANPA BOT .
    jika kalian mengalami kendala segera hubungi CustumerService(CS) kami siap membantu melayani anda 24jam :

    -PIN BBM : 336057ED
    -SKYPE : lontotong992@gmail.com
    -FACEBOOK : adrianawong293@gmail.com
    -TWITTER : bandarjudiqq99@gmail.com
    -YAHOO : bandarjudiqq99@yahoo.com
    -PHONE : +855962054695

    BalasHapus
  3. Cari poker aman dan terpercaya ? Buruan gabung bersama Menteripoker agen poker dan domino terbaik dan terpercaya.
    Minimal deposit hanya Rp 15.000 saja dan disupport 10 bank ternama di Indonesia.
    Bonus turnover 0,5% dibagikan setiap hari kamis.
    Bonus mingguan berupa Sepeda motor yamaha, Handphone, Uang tunai, Chip, Notepad.
    Info lebih lanjut CS 24/7 ( BBM : D60CE855 ) ( LINE:menteripoker )

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LegendaQQ : Adek Ipar Perawan

LegendaQQ - Aku seorang sarjana malah aku juga memiliki ijazah S2, tapi aku tidak pandai untuk memanfaatkannya, dimana aku malah lebih senang menjadi teknisi handphone awalnya si memang iseng tapi lama kelamaan aku menikmati pekerjaanku walaupun jurusanku tidak ada sangkut pautnya dengan teknisi. Aku bersyukur bisa menghasilkan teknisi handal, saat ini aku sudah berkeluarga dan sedang mengembangkan usahaku, dimana aku dibantu oleh istriku dan adik iparku yang masih SMA, dia kami suruh jaga ruko yang kami sewa dengan alasan sehabis pulang sekolah, Bertha adik iparku dibilang montok karena pantatnya yang bahenol dan payudaranya yang menggunung. Tapi dia masih tidak mau menggunakan yang namanya bra.. katanya malu, padahal aku kakak iparnya sering sekali menggoda bahkan sempat beberapa kali sengaja kusenggol buah dada yang baru tumbuh itu, tapi dia tetap saja masih belum mau menggunakan bra. Siang itu seperti biasa aku baru mau mandi dan ternyata mesin air tidak mau hidup, dari

Cerita TKW Indonesia di Taiwan diperkosa lima kali seminggu!!

Setiap tahun, lebih dari 100 kasus penyerangan seksual terhadap pekerja migran yang dilaporkan di Taiwan. Para pelakunya hampir selalu majikan para migran, kerabat terdekat, atau makelar penyalur kerja. Berikut laporan wartawan Sang Legendaris di Taiwan, Sherly Ng. Pada September 2016 lalu, seorang asisten rumah tangga di Taiwan merekam kejadian ketika dia diperkosa oleh majikannya yang memperkerjakannya untuk merawat sang ayah yang sudah tua renta. Rekaman video itu diunggah ke Youtube, namun tak lama kemudian dicabut dari laman tersebut. Kepada Sang Legendaris, Kepolisian mengatakan bahwa majikan dalam video itu tampak menyerang asisten rumah tangga tersebut, walau si perempuan itu memohon dia untuk berhenti dan mencoba mendorongnya. Perempuan tersebut mengaku kepada polisi bahwa dia telah diserang secara seksual berulang kali. Dia telah mengirim rekaman video penyerangan ke makelar agar agen penyalur kerja memindahkannya ke majikan lain, namun upaya itu sia-sia. Dia k